khasiat sarang semut papua

khasiat sarang semut papua


sarang semut jelas jelas sudah dievidensikan oleh masyminuman beralkoholat papua serta tes medis, bisa mengobati banyak sekali macam penyakit.


1. kanker serta tumor
sebagiankah jenis kanker serta tumor, baik jinak bahkan yang ganas, yang bisa diobati dengan sarang semut antara lain ialah kanker otidak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan serta rongga lisan.

kebisaan sarang semut semetode empiris buat penyembuhan banyak sekali jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat amat berhubungan dengan kandungan flavonoidnya. adanya sebagiankah mekanisme kerja dari flavonoid dalam menghadapi tumor/kanker, contohnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis serta diferensiasi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan residekicksi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut. sarang semut papua prevent kanker.

2. permasalahan jantung, terutama jantung koroner
hingga sekarang mekanismenya jelas jelas belum terlantas terang, tetetapi kebisaan sarang semut buat penyembuhan banyak sekali macam penyakit/permasalahan jantung adanya hubungannya dengan kandungan multi-mineral sarang semut, terutama kalsium serta kalium.

3. stroke gampang ataupun berat
penyembuhan stroke kebisa jadian amat berhubungan dengan kandungan multi-mineral yang terdapakaht dalam sarang semut.

4. ambeien (wasir)
kebisaan sarang semut buat penyembuhan ambeien (wasir) berhubungan dengan kandungan flavonoid serta taninnya yang tinggi. kedua golongan senyawa ini rujukan oleh sebagiankah studi jelas jelas sudah terevidensi bisa mengobati wasir.

5. benjolan-benjolan dalam payudara
yang dimaksud dengan benjolan-benjolan padanya payudara ialah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). diduga kuat mekanisme penyembuhannya hampir mirip dengan problemeninggalka tumor serta kanker, yaitu dengan metode mengkamulkan kebisaan kandungan flavonoid yang terdapakaht dalam sarang semut.

6. permasalahan kegunaan ginjal serta prostat
mekanisme penyembuhan permasalahan kegunaan ginjal serta prostat kebisa jadian adanya hubungannya dengan kandungan antioksiserta (flavonoid serta tokoferol) serta multi-mineral yang adanya dalam sarang semut.

7. haid serta keputihan
sistem penyembuhan buat keputihan serta melancarkan haid adanya hubungannya dengan kandungan flavonoid, tanin, serta multi-mineralnya, terutama kalsium serta seng.

8. melancarkan aliran darah
kandungan antioksiserta yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral yang terdapakaht dalam sarang mempunyai peranan serius dalam melancarkan aliran darah.

9. migren (sakit kepala sepisah)
buat penyembuhan migren berhubungan dengan kegunaan kandungan flavonoid serta multi-mineral dalam sarang semut, teruntukkan kalsium, natrium, serta magnesium.

10. penyakit paru-paru (tbc)
penyembuhan tbc amat terhubung dengan peranan flavonoid yang terdapakaht dalam sarang semut yang berkegunaan sebagai antivirus.

11. remeninggalk (encok)
ini terhubung dengan kebisaan flavonoid yang berlakon sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase serta antioksiserta serta tokoferol sebagai antioksiserta serta multi-mineral yang terdapakaht dalam sarang semut.

12. permasalahan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin
senyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadanyap permasalahan ini ialah antioksiserta (tokoferol serta flavonoid) serta tanin.

13. sakit maag
mirip perihalnya tbc, yang berlakon dalam penyembuhan maag ialah flavonoid yang terdapakaht dalam sarang semut sebagai antibakteri.

manfaat tambahan sarang semut
selain sudah terevidensi semetode empiris bisa menyembuhkan banyak sekali penyakit mirip tersebut di atas, sarang semut juga bisa dipakai buat melancarkan serta menaikkan asi, memulihkan gairah seksual, serta memulihkan serta merawat stamina.
1. melancarkan serta menaikkan asi
kandungan multi-mineral dari tumbuhan sarang semut diduga mempunyai peranan yang serius dalam melancarkan serta menaikkan keluaran asi, memperlaju sistem pemulihan kebugaran ibu sesudah melahirkan, serta memulihkan keperempuanan (sari rapet).
2. memulihkan gairah seksual
kandungan antioksiserta yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral dari tumbuhan sarang semut diduga mempunyai peranan yang serius dalam menaikkan gairah seksual ini.
3. memulihkan stamina badan
kandungan antioksiserta yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral dais tumbuhan sarang semut diduga mempunyai peranan yang serius dalam memulihkan kesejukan serta stamina badan.
http://sehatnya.net/khasiat-sarang-semut-untuk-kesehatan/


@



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

khasiat sarang semut papua | Khasiat Tumbuhan Herbal